Rumah Makan Ayam Gepuk Super Lezat - Jl. Gajah Mada Barat No.09 Tirto Pekalongan - Delivery & Reservasi 0285 - 421775 Buka dari jam 09.00 Wib - 21.00 Wib

Kamis, 11 Juni 2015

PERINGATAN HUT AYAM GEPUK KE - 3

Ayam Gepuk

PEKALONGAN – Rumah makan Ayam Gepuk di Tirto Pekalongan kini memberikan promo baru sebagai peringatan ulang tahunnya yang ke 3. Apabila makan atau delivery order minimal Rp50.000 berlaku kelipatan, berhak mendapatkan kupon undian berhadiah yang nantinya akan diundi pada 10 Februari 2015.
“Ini berlaku untuk semua, tidak hanya di Ayam Gepuk Tirta saja, malainkan disemua cabang Ayam Gepuk sssssuper lezat yang berada di Bligo Pekalongan, Wanarajen Taman Pemalang, lampersari Semarang dan juga di sini Tirta Pekalongan,” kata General Manager, Kusuma Aji Achmad.
Bermacam hadiah tengah disiapkan oleh pihak rumah makan Ayam Gepuk ini, diantaranya berupa TV LCD, sepeda gunung, camera digital, tablet, handphone dan tentunya masih banyak lagi hadiah yang menanti untuk meramaikan acara peringatan ulang tahun yang ke-tiga rumah makan itu.
Pihaknya mengatakan, pelaksanaan promosi sendiri mulai tanggal 10 November hingga 31 Januari. Apabila sudah berada di luar periode tersebut, maka dianggap tidak sah untuk mengikuti undian tersebut.
Ayam Gepuk sendiri merupakan rumah makan yang dibangun dengan fasilitas yang ditujukan untuk kepuasan pelanggannya. Itu terlihat dari fasilitas yang ada, saung pendopo yang nyaman dan luas memberikan sensasi lega kepada pengunjung, saung gazebo didesain untuk acara santai dan juga nyaman, dilengkapi pula dengan ruang VIP penuh dengan mic, sound, LCD proyektor, dan juga AC. Tidak hanya itu, saung, ruangan full musik, free wi-fi, parkir luas dan juga mushola yang bersih, luas dan nyaman memberikan pelayanan tambahan dari rumah makan ini.
Tidak cukup dengan fasilitas, Ayam Gepuk juga memberikan pelayanan maksimal. Produk berkualitas, dengan kebersihan yang dijaga penuh, serta akurasi dalam pelayanan yang cepat memberikan kepercayaan tambahan bagi para pelanggannya. “Kami akan selalu berusaha menampilkan pelayanan, serta fasilitas yang maksimal untuk para pelanggan kami,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar